1 set

(Gamis dan Hijab)
BONUS MASKER !!!!

Dengan perpaduan dua warna bolak balik

Dua tali di sisi kiri dan sisi kanan
Membuat penampilan ukhti menjadi......
Yang berisi nampak lebih ramping
Yang sudah ramping nampak lebih tinggi

Model gamis menyesuaikan bentuk tubuh

Udah gitu...

punya kelebihan lain juga looh

1 SET GAMIS untuk BANYAK MOMENT

Untuk kajian?? BISA BANGET... Untuk kuliah ?? BISA... Untuk arisan ?? BISA... Untuk jalan jalan ?? BISA... Untuk silaturahim keluarga ?? BISA... untuk Shopping ?? BISA... Bahkan untuk Hang out pun... BISA...​

Dan istimewanya...
Gamis ini juga kami buat dengan warna kebalikannya loh dear
Cantiik kan..
Bisa kembaran tapi tak sama..
Yuhuuu bangeeet.....​

Gamis kayak gimana siih?? Penasaran kan ??​

Naaah... ini dia sist.... kita kenalin PREMIUM GAMIS ELENA
by izzati muslimah Dengan trend warna warna pasta
Ada warna apa aja siih?? Penasaran kan ??​

1. Elena Glory Blue

2. Elena Ivory Silk

3. Elena Astoria violet

4. Elena Artemis Solid

4. Elena Toffee Chili

5. Elena Hestia Bloom

(hijau olive dan milo)

Gimana.... gimana.... Cantik kaan..... Simple dan pas untuk semua moment​

Eiiitsss... sebelum order, musti tau dulu ni kelebihan ELENA DRESS ini

Elena dress terbuat dari bahan Ity crepe bahan yang lembut, jatuh dan adem sehingga nyaman digunakan
Variasi 2 warna yang cantik
Terdapat 2 tali dibagian samping dress yang bisa divariasikan ke depan atau samping sehingga membuat 2 tampilan yang berbeda
Variasi list ruffle cantik di bagian cuff
Busui friendly (terdapat resleting dibagian depan)
Wudhu friendly (bagian lengan terdapat kancing)
Dress dan hijab dilengkapi dengan Plat label "Izzati"
Pet hijab Mutir (Muka tirus)
Syari dan Anggun looking
Nggak Gerah, nyaman dipakai seharian
Flowy, swing swing cantik
Ukuran All Size BB 50kg sampai 80Kg
LD 105 cm Panjang 138cm

Berapa harganya kakak???

Sssstttt.... dear.... Tau nggak siii Banyak yang chat ke mimin Ngira gamis set kerudung dan masker ini

harganya di atas 350rb loh..!!!! Tapi mimin kasih tau ni ya... Karena kami langsung PRODUKSI SENDIRI,
Dan beli bahan pabrikan dalam jumlah banyak Gamis set kerudung dan masker ini bisa dear sista dapatkan lebih EKONOMIS
Jadi berapaa harganya ?? Rp. 350.000 Kurang lagi atuh ka... Baiklaaah... Beneran deeeh kami kasih harga net nya ya kakak... Tapi jangan nawar lagi ya kak... Hihihi...

Beli 1 pasang Harga Rp. 295.000 per set Beli 2 pasang Harga Rp. 570.000 YESS !!!! BELI 2 pcs HEMAT 20K !!!

Amankan 2 warna favoritmu sekarang juga !! Karena restok warna yang habis agak lama nunggunya​

Yakin deeeh sayang... Berapapun yang kita belanjakan untuk memperbaiki penampilan dalam rangka menambah ketaatan pada Allah Pasti Allah gantikan Yuuuuk... SEGERA....​

Apa kata sisterfillah lain yang sudah beli gamis Amira izzati??​

dibuat denganberdu