Punya Masalah Keringat Berlebih dan Bau Badan?

Padahal Sudah pakai Deodorant merk terkenal

eh Malah Bikin Ketiak hitam dan meninggalkan noda kuning pada Baju kesayangan, mana baju tersebut hadiah dari orang terkasih lagi,, hmmm
Saya juga dulu mengalaminya


Jadi dulu kalau saya berpergian atau beraktivitas yg menuntut banyak gerak, itu gampang banget berkeringat, kalau sudah berkeringat udah pasti bau badan.


sempat sih coba-coba pakai parfume, eh bukannya hilang, malah wangi parfume kalah sama bau asem nya 😂.





Terus saya Coba pakai bedak untuk ketek, ia sih untuk waktu yg sebentar efektif.



Tapi lama2 bisa burket juga, belum lagi cara pakainya yg ribet, ah nyebelin banget.




Pernah nyoba juga pakai deodorant, lumayan sih, tapi kulit ketiak jadi iritasi dan hitam, dan yang PALING MENYEBALKAN adalah Baju KESAYANGAN jadi ada noda kuningnya mana baju hadiah dari orang yg tersayang lagi 😭






Sampai Akhirnya saya di kasih tahu teman tentang sebuah Produk yang ampuh membunuh bakteri penyebab Bau Badan dan mencegah keringat berlebih.






Saking penasarannya saya beli 1 botol, mau nyobain dan ternyata benar,produknya ampuh banget, apa yang temen bilang itu beneran loh.


Saya pakai panas-panasan di motor, atau berkatvitas outdor lainnya keringatnya berkurang dan bau badan ilang, gak ada tuh bau asem yg tak sedap, hehe.



selain itu yg paling penting kulit ketiak saya sehat dan baju kesayangan tidak ada noda kuningnya.
Sejak saat itu saya katakan GOODBYE BAU BaDAN 😚


Ternyata yang kaget dengan Khasiatnya bukan cuma aku !!


Banyak yg Sudah pakai pun terkesan dengan ni Produk.


NI BUKTINYA

Nah itu tadi sedikit testimoni dari yang udah Pakai


Bagi yang penasaran apa sih Bueno itu
berikut penampakannya

Memperkenalkan Bueno


Bueno Serum Penghilang Bau Badan

Membantu Anda menghilangkan bakteri penyebab Bau Badan dengan aman.

Tanpa menimbulkan masalah baru.


Seperti ketiak menghitam.
Meninggalkan noda pada Baju.
Iritasi.
Membuat bau badan semakin parah saat tidak memakainya.



Alhamdulilah selama ini terbukti Bueno aman dari resiko tersebut.


Karena
Berbahan dasar Air.
Mengandung esensial oil sebagai pembunuh bakteri penyebab bau badan.
Non Alkohon.
Non Parab n.
Non Fomalin.
Non Parfum.

Ini dia Alasan Kenapa Anda Harus memilih Bueno Sebagai Penghilang Bau badan dan Pencegah Keringat Berlebih








1. Karena Bueno terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman buat kesehatan
2. Karena Bueno tidak mengandung alkohol dalam pembuatannya
3. Karena Bueno tidak menyebabkan kulit ketiak hitam
4. Karena Bueno tidak meninggalkan noda kuning pada Baju
5. Karena terbukti serta Ampuh membunuh bakteri penyebab bau badan
6. Karena Bueno tidak Menyebabkan ketergantungan
7. Karena Bueno Mampu menghilangkan bau pada kaki yg di sebabkan kaki berkeringat
8. Karena Bueno mampu melindungi anda selama 24 jam dari bau badan
9. Karena Bueno Cocok dan Aman di gunakan Semua orang

Nah Berapa sih Harga Bueno?


Berikut Harga Bueno



Harga Normal

1 Botol Bueno Rp 130 Ribu




Promo Spesial

1 Botol Rp. 99 Ribu



Promo Super Special Bueno Peduli

BELI 2 Rp. 180 Ribu

+
Free 1 Botol Handsanitizer




Pengiriman Dari Kota Bogor ( Jawa Barat )





Stock yang tersisa hanya 24 saja loh

Silahkan Isi Form di Bawah ini untuk melakukan Pemesanan

Nama
No Wathssap
Alamat
`Saya Pesan Bueno

GARANSI UANG KEMBALI JIKA SETELAH MEMAKAI BUENO SERUM, BAU BADAN ANDA TIDAK HILANG

3 HAL INI YANG ANDA DAPATKAN SETELAH MEMAKAI BUENO SERUM




1. Rasa Percaya diri Meningkat 100%, Karena setelah memakai Bueno kesegaran anda akan terjaga selama 24 jam, anda tidak perlu khawatir Burket dan Bau meskipun aktivitas full, anda akan siapa bertemu siapapun dan kapanpun tanpa khawatir malu gara2 Burket.






2. Lebih di Cintai Pasangan Anda, siapa sih yang gak suka kalau pasangannya wangi , segar dan gak bau badan? terkadang pasangan kita sungkan untuk bilang kalau kita bau, iya mungkin takut menyinggung, tapi dia juga akan gak tahan sering2 dekat anda karena bau.



Coba Ingat-ingat apakah belakangan ini kedekatan anda dan pasangan berbeda dengan yg seperti dulu, nah bisa jadi karena pasangan anda ga nyaman dengan bau anda.
jika anda tidak segera menangani masalah bau badan dengan serius, hal yg di takutkan adalah pasangan anda mulai berpikir cari yg wangi, atau malahan sedang mencari,,, wah bahaya banget.



3. Menghindari KONFLIK SOSIAL.
nah anda pasti setuju kalau bau badan adalah salah satu akar konfil sosial, bayangkan saja, ketika anda ada di mobil dan ada seseorang yg bau badan, anda pasti gak nyaman, tapi gak mungkin juga untuk menegurnya.
atau bahkan ketika di arisan ada yg bau badan, ih ga banget,, jadi BUENO SERUM adalah solusi nyata menghindari konflik sosial.
Apakah Barang pasti dikirim?
Apakah ini Original?
Apakah ada Garansi?
Apakah ini Halal?
dibuat denganberdu